General

Jenis Warna Emas Yang Cocok Untuk Orang Indonesia

Jenis Warna Emas Yang Cocok Untuk Orang Indonesia

Jenis Warna Emas Yang Cocok Untuk Orang Indonesia

Sama seperti yang kita kenali, emas umumnya sama dengan warna kuning, putih atau rose gold. Tetapi rupanya, ada banyak kembali warna emas yang tidak kalah elok dan menarik. Untuk Anda yang ingin mengumpulkan perhiasan atau punya niat beli perhiasan emas, harus tahu beberapa warna emas di bawah ini. Simak tata cara mengukur jari untuk cincin.

Bermacam Warna Emas Yang Pas Untuk Kulit Indonesia

Bukti Unik Di Balik Warna Emas

Perhiasan emas rupanya tidak betul-betul dengan bahan emas murni. Rerata sebagai kombinasi dari perak, tembaga, zinc, paladium, nikel, aluminium, sampai besi. Kombinasi itu yang memungkinkannya warna emas jadi bervariatif dan hal itu punya pengaruh pada kualitas dan harga dari emas tersebut.

Tipe-Jenis Warna Emas

Sesudah ketahui bukti unik berkenaan warna emas, berikut beberapa macam warna emas yang dapat Anda tentukan saat akan beli perhiasan emas. Salah satunya yakni :

Kuning (22K)
Warna emas ini jadi favorite karena kelihatan cantik dan berkilau. Warna kuning pada emas menyimbolkan kemewahan, kemasyhuran, dan kekuasaan. Warna perhiasan ini benar-benar pas digunakan oleh semua tipe warna kulit. Warna ini ada karena percampuran di antara emas, perak, tembaga, dan zinc.

Emas ini mempunyai keunggulan yakni tidak mengakibatkan alergi untuk penggunanya. Kandungan paling tinggi yang dipunyai emas ini ialah 22 karat. Emas tipe ini benar-benar gampang diketemukan di toko perhiasan seperti Adelle Jewellery.

Putih (18K)
Dibanding dengan emas kuning, emas putih mempunyai harga yang tambah murah. Tetapi walau demikian, warna ini sanggup memberi kesan-kesan eksklusif dan feminim untuk siapa saja yang mengenakannya. Emas ini dibuat dari emas dan platinum, dan kerap dibikin dari kombinasi emas, paladium, nikel dan zinc.

Emas ini lebih tahan pada guratan bila dibanding dengan beragam jenis tipe warna emas. Warna ini pas dipakai untuk warna kulit jelas dan pucat. Emas putih sendiri berkadar emas sampai 18 karat.

Pink Atau Rose Gold (18K)
Warna emas ini lebih banyak disukai wanita karena berwarna yang manis. Dibanding emas kuning dan putih, emas ini  lebih kuat karena kandungan tembaga dalam campurannya. Kombinasi tembaga itu yang selanjutnya hasilkan warna pink dalam perhiasan emas rose gold.

Emas tipe ini benar-benar pas digabungkan dengan berlian atau safir. Dengan kecantikan yang tidak kalah, emas ini condong mempunyai harga yang tambah murah karena dibuat dari tembaga yang murah juga. Untuk kandungannya sendiri cuman 18 karat.

Hijau (18K)
Warna emas ini tercipta dari kombinasi perak, emas dan tembaga yang hasilkan warna hijau yang elok. Tetapi, warna ini dapat berbeda jadi lebih pekat seiring waktu berjalan. Ini karena karena karakter perak yang dapat berbeda warna.

Emas yang ini biasanya memiliki kandungan 30 sampai 50 % perak. Tidaklah aneh bila kandungan emas yang dipunyai cuman 18 karat saja.

itu beberapa jenis warna emas yang pas untuk kulit orang Indonesia. Ada warna ungu yang dapat dipakai untuk membikin cincin, gelang, sampai kalung yang paling canti. Warna ini ada karena kombinasi dari alumunium. Dan untuk warna biru muncul karena pencampuran besi dan emas.

%d bloggers like this: